<data:blog.pageTitle/> <data:blog.pageName/>

Friday, August 21, 2009

Siasati RAM dengan EBoostr Version 2.0.2 with crack

Siasati Memory komputer anda dengan EBoostr Version 2.0.2 with crack
tinggal download aja

Ada sebuah software yang sangat menarik sekali bagi pengguna XP. Aplikasi ini sangat sekali saya kagumi dan tidak menutup kemungkinan kalian juga akan mengagumi aplikasi ini. Tentunya aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang tidak cukup dana untuk membeli RAM yang besar untuk meningkatkan performa PC Anda seperti gua hehehe... Yah mungkin kalian sudah bisa menebak aplikasi yang saya maksud dengan gambaran diatas dan judulnya sendiri. Aplikasi ini bernama eBoostr 2.0.2, bagi yang sudah tahu pasti sudah tidak asing lagi, tapi bagi saya aplikasi ini baru saya tahu, karena saya keheranan dan sekaligus menggeleng-gelengkan kepala mengagumi fungsinya. Aplikasi ini diperuntukan bagi Anda yang ingin menambah RAM pc Anda menggunakan sebuah flashdisk, jadi dengan adanya aplikasi ini kita bisa memanfaatkan flashdisk yang nganggur untuk digunakan sebagai RAM. Karena kebetulan gua punya flashdisk pemberian dan nganggur, sekalian gua pake aja sebagai RAM komputer menggunakan aplikasi ini. Gimana dengan sobat semua? Apa kalian juga mempunyai flashdisk nganggur? manfaatkan saja sebagai RAM menggunakan aplikasi ini. Berikut screenshotnya:
Yang disayangkan dari aplikasi ini adalah ternyata eBoostr ini berbayar dan trial hanya 4 jam. Tapi tenang saja bagi pecinta gratisan seperti saya hehehe... masih banyak jalan menuju roma, kenapa? why? Karena hanya dengan menggunakan Craagle ini Anda bisa mendapatkan keygen, serial number dan crack-nya dengan sangat mudah atau anda kunjungi saja situs-situs underground dan dalam waktu seketika aplikasi ini menjadi full version hehehe... Atau bahkan mungkin dengan aplikasi ini hardisk juga bisa digunakan sebagai RAM, kalian coba aja, karena saya sendiri lom coba hehehe... Eit jangan lupa me-restart pc anda setelah selese meng-instal aplikasi ini. Tentunya dengan aplikasi ini kita bisa menentukan berapa kapasitas cache flashdisk Anda yang akan dijadikan RAM. Oh ya saya lupa aplikasi ini dapat bekerja dengan 4 flashdisk sekaligus hinggan 4GB per flashdisk. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin segera menjajal aplikasi ini, Anda bisa download disini. Untuk informasi lengkapnya, kunjungi ini. Saya menemukan nih software plus crack-nya, download . Selamat menikmati.
Jika anda mendownload dari link yang di bawah ini, setalah anda instal software eBoostr  nya, silahkan jalan Patc nya atau dengan Key yang sudah ada. Lihat status eBoostr  anda pasti sudah Good Version nya. Oya Jika anda mau merobah bahasa silahkan karena banyak menyediakan bahasa di sana tinggal kebutuhan anda.

0 comments: