<data:blog.pageTitle/> <data:blog.pageName/>

Monday, August 17, 2009

Dancow Nutrigold di cirebon

pengalam ini menimpa ku sekitar 2 minggu yang lalu tepatnya awal bulan Agustus 2009, aku punya anak yang baru berusia 13 bulan, slama ini kami tidak menggunakan susu formula untuk anak kami, berhubung ada accident yang menimpa maaf 'puting' (.)(.) istri saya, untuk supaya tidak mengurangi asupan gizi buat anak saya terpaksa menggunakan susu formula pertama menggunakan Dancow Batita Alhamdulillah Dia suka, Beberapa minggu kemudian Istri saya liat iklan Dancow Nutri Gold Katanya lebih komplit Nilai Asupan Gizinya. Saya Cari Di Asia Toserba tapi tidak ada, untung bertemu dengan SPG atau MDS nya dari Dancow dan dia merujuk saya untuk ke Surya Sumber. tanpa pikit panjang saya pun kangsung meluncur ke sumber 1 jam kemudian sampai lah saya di surya sumber alhasil tidaj ditemukan juga. sungguh mengecewakan, akhitnya saya pakai Dancow 1+ biasa aja. Hari jumat kematin merupakan pembukaan Hypermart Giant cabang cirebon dan saya temukan tuh yang namanya Dancow Nutri Gold. melelahkan sekali tapi biarlah demi anak


5 comments:

RANI said...

WADUH GIMANA NIH DISTRIBUSI NYA ? NANTI SAYA SAMPAIKAN DEH MAS

Unknown said...

well maybe because this is new product

Anonymous said...

knapa ga coba bebelac mas by adi

Anonymous said...

knapa ga coba bebelac mas by adi

encep said...

udah saya coba mas adi tapi kurng cocok dengan anak saya, karena sehabis minum bebelac dia kelihatan seperti mual