<data:blog.pageTitle/> <data:blog.pageName/>

Sunday, August 30, 2009

Oemahkoe.com

http://omahkoe.com meupakan situs tentang design rumah dan keterkaitan rumah dengan pemiliknya, akan tetapi jika kita masuk ke situs tersebut yang pertama saya lihat adalah video tentang rumah akan tetapi ada suatu yang menggannggu pemandangan yaitu iklan dari bidvertiser.com yang berserakan terus ada semacam garis tengah yang komposisinys kurang menarik., terus untuk tiap artikel tidak menggunakan fasilitas read more atau untuk setiap artikel diberi halaman saja.
Berikut tips untuk anda

1. Lakukan pengecekan halaman pada beberapa web browser yang berbeda:
2. Pilihan warna pada blog : Pemilihan warna memang susah-susah gampang semuanya tergantung selera pemilik blog. Jangan terlalu egois, pilih warna sesuai dengan tema website anda. coba anda pikir jika website anda tentang agama dengan pilihan warna hitam, terlihat janggal bukan! kebanyakan warna hitam lebih cenderung ke situs yang bertemakan underground.
3. Hindari pasang jumlah pengunjung tetap: jika website anda baru jangan gunakan jumlah pengunjung (counter), ini akan berakibat penilaian yang buruk terhadap website anda. walaupun untuk beberapa penyedia layanan counter menyediakan fasilitas untuk memanipulasi dan menambah jumlah pengunjung secara manual, coba anda pikir website yang baru dibuat sudah mencapai 100.000 pengunjung apa itu mungkin?.
4. Jangan memasang iklan yang berserakan : Iklan yang banyak memang sangat menguntungkan, namun jangan sampai isi halaman anda hanya iklan dan iklan. Pasang iklan sewajarnya saja dan tahukah anda pengunjung sangat risih dengan adanya iklan yang telihat melebihi kapasitas dari isi halaman website anda.
5. Menampilkan status IP pengunjung : website anda bukan program spy khan?, jadi lebih baik tidak usah dipasang agar pengunjung tidak merasa dimata-matai.
6. Memasang widgets yang tidak ada hubunganganya dengan website : Menambahkan widgets memang menyenangkan tapi jika tidak ada hubungannya malah website anda terkesan aneh. pasanglah widget sesuai dengan kebutuhan saja.
7. Perhatikan tanda baca : Perhatikan tulisan anda apakah sudah benar tanda bacanya. Kesalahan dalam titik koma saja akan berakibat mempunyai arti yang berbeda.
8. Jangan gunakan gambar yang besar : Gambar memang mempercantik halaman anda, gambar yang besar justru jadi bumerang buat loading page anda. yang jelas website anda pasti akan diabaikan untuk sementara waktu ketika loading page sedang berjalan.
9. Cara merespon komentar yang baik : Jangan pernah bersikap menggurui, hargai semua komentar dengan bijak walau pun ada beberapa komentar yang menyebalkan. Ingat! website tempat orang menuangkan semua ide dan pemikiran jadi semua orang pasti mempunyai pendapat yang berbeda.

Blog Advertising

0 comments: